WE HAVE MOVED TO http://www.beranda3f.blogspot.com/

Selamat datang, WILUJEUNG SUMPING, buat para pembaca... Blog ini merupakan media informasi tentang kenangan kami para anak - anak kelas F smp negeri 1 ciamis taon 2001 s/d 2004. Kami berharap semuanya bisa terhibur ama suguhan kitee ini.. Selamat kembali kekehidupan diri kita saat belia dahulu.

Salam,
Aga Gustaman

Numpang nyarios mang:

1. Untuk Sementara, HTML lagi gangguan, tulisan READ MORE jadi hilang,,,
Untuk Membaca lengkapnya, klik aje link "Komentar" warna biru di bawah postingan....
(kecuali posting Pegasus, read more dihapus sementara)

2. Ini Admin mau di-swicth sama Tony Berlianto Wibowo, pak Aga-nya lagi banyak proyek atuda, hehe

Thanks

Minggu, 25 April 2010

3F dan KELUARGA

Nah ini merupakan sedikit penemuan dari beberapa sobat kita. Dari beberapa keterangan yang didapat, ternyata ada beberapa segelintir teman 3F yang masih sodaraan.. (walaupun sebenarnye sodara semuanye dari nabi Adam a.s) heee..
Nah kita paparkan neh... Yang udah pasti, ya ibu neni dan nina nuraina bersaudara.. haaa.. ya itu mah yang udah kita tau. Tambahannya, ternyata mereka bersaudara juga dengan om jin.. (hehee bang eris yuliawan.. piss). Nah mereka bersaudara dari neneknya si om dari apih dengan neneknya nina neni dari ibunya. berarti nenek mereka bersaudaraan, dan cucunya itu ya om sama ninaneni.
Yang kedua, ternyata Arinda sama si badhuy juga saudaraan, dari penuturan mang yudi, mereka juga saudaraan kaya si om. jadi neneknya baduy dari ibunya dan neneknya arinda juga dari ayahnya masih bersaudara. jadi mereka juga berati saudara dekat lah.. gak jauh-jauh amat.. Buat sisanya yang saudaraan jauh tapi masih ada hubungan antara keluarga dan keluarnya antara lain, si Viar sama Rina Coben! (hah!) ane ge rada reuwas si kalo viar masih saudara sama kurt. hehehe... kronologisnya kurang jelas, tapi katanya saaudara dari mamahnya viar... trus kalo ane, bibi ane dari bapak, masih ada saudara sama saudaranya alm. ayahnya rina saragih, (saudara jauh) soalnya dulu bibi ane kok apaleun si gie2h? sok nanya ane...
Nah yang gak kalah heboh, si kuntet sama si Ayu! ahahahaaa... cocok.. saat ane konfirmasi, ternyata masih ada hubungan keluarga jauh sama si ayu, ya masih dianggap saudara lah, cz si ganinya juga ngakuin kalo bu ayu tuh saudaraaan sama dia.. (katanya saudara jauh dari ayahnya gani...) Buat yang lainnya, ada juga mungkin yang saudaraan tapi gak ke ekspos... ya contoh si olep sama george, slamet, mas ngabei, jerry yan, wah banyak dah sodaranye.. hahahaaaaahaaa..... cuman gak ketelusuri...

1 komentar:

tony mengatakan...

waaaaahhhhhhhhhh parah eta mah oide na si aga,.,.

THANK YOU for VISITING

Another Templates

free counters