WE HAVE MOVED TO http://www.beranda3f.blogspot.com/

Selamat datang, WILUJEUNG SUMPING, buat para pembaca... Blog ini merupakan media informasi tentang kenangan kami para anak - anak kelas F smp negeri 1 ciamis taon 2001 s/d 2004. Kami berharap semuanya bisa terhibur ama suguhan kitee ini.. Selamat kembali kekehidupan diri kita saat belia dahulu.

Salam,
Aga Gustaman

Numpang nyarios mang:

1. Untuk Sementara, HTML lagi gangguan, tulisan READ MORE jadi hilang,,,
Untuk Membaca lengkapnya, klik aje link "Komentar" warna biru di bawah postingan....
(kecuali posting Pegasus, read more dihapus sementara)

2. Ini Admin mau di-swicth sama Tony Berlianto Wibowo, pak Aga-nya lagi banyak proyek atuda, hehe

Thanks

Minggu, 06 Juni 2010

Garasi Kutrenk Kebuka, sang Burung Hampir NongoL

Diposting sama korbanye sendiri si ocol kutreng.

Ini pengalaman ane (Kutrenk..)saat kelas 3F.
Entah tau kenapa dan mengapa habis ane dari WC alias toilet disekolahan, ya biasalah kebelet banyakan minum (trus pengen mau kencing) pengen kiih...
Pas habis pipis itu ane mau nutup resleting celana, ....?/1@@@.....???..>>>>>>>
ko kayak gini ga mau naik..naik. Ane tarik..tarik..dipakasain!!!
Ane takut kan sanggar burung ga di kunci nanti terbang..whaaa...wkaaakkkkkaaa...
Agak lama ane didalam WC waduh.. Ampunnn dijee,,


dalam pikiran ku gimana ini mau keluar malu juga takut keliatan sama sama orang lain apalagi sama cewe yaah tengsin abisss...booo....
Akhirnya mau ga mau keluar lah dari WC dengan malu malu berjalan menuju kelas dan untungnya bareng si kuntet alias MR Gani Hagriawan Harmanto....
Ane jalan dibelakangnya sampai kekelas ya sambil bisik bisik sama si kuntet awas jangan kasih tau sama siapa siapa.... @#^%$*#())___<<<<
>>Aya naon kitu trenk???
>>Akh geus weh buru....
Pas udah sampi di kelas, ane pun langsung duduk di bangku kelas... takut keliatan.. tengsin di hoyah hoyahh apalagi ketauan sama The king of the jail MR Kabiw sama si Aga,,,
Kucoba pelbaiki cari cari benang jahit pun tidah ada... ada sapu lantai alias sapu injuk... saya cabut.. ya mudah mudahan bisa untuk ditutupi diikat dahulu...
Dicoba..coba mau...Ehhhhh ....HHHaaaaaahhhhhhhh>>.. tapi gak lama kemudian putus injuknya... %%^(&*)))_###%&^*)__+(*&.
Wadooh ggimana ini nanti pulang tengsin abis di angkot..

Kepikiran untuk cari penitih.... Beli gak mungkin, pinjem kesiapa? nyari dimana? (balik we trenk), aaaaaarrrrrggghhhhh kesang leutik, kesang badag... ampyun.
Pas saat itu liat ibu popon (Neng vevi) pake kerudung.. nah hahhayyyyyy..
langsung saja ane memohon mohon buat minta penitih kerudung punya dia.
Untung aja vevei yang baik hati (Red. Ciieeeeee... naksir yahhh.. hahay) mau kasih. ya alhamdulilah deh "sangkar burung" terkunci.... LOCKed on the right PLACE.
burung pun tidak terbang kemana mana dan tidak keliatan siapa siapa...huh.. hiiiiii>>>>
Selamatttttttt.......
Buat barludak nu lain, urang yakin lah si gani gaceng nempo urang.... ahahahahhahaaa..

Sadar tetttt..... sadaarrr

3 komentar:

aga gust mengatakan...

koplok manehhh

viar mengatakan...

naha jd si kuntet nu gaceng?

agga mengatakan...

kan si kuntet nu sabangku na... ahahahahhahaaa

THANK YOU for VISITING

Another Templates

free counters